Ulasan Game A Fold Apart: Mixed Feelings

Ulasan Game A Fold Apart: Mixed Feelings – Dalam hubungan, pasangan menavigasi rintangan dan mencari solusi untuk berbagai masalah hidup bersama, yang sering kali lebih mudah di ucapkan daripada dilakukan. Mempertimbangkan perasaan orang lain dan berkompromi adalah keseimbangan yang sulit. intip permainan sru dan menarik lainnya seperti game winnipoker online.

Permainan A Fold Apart: Mixed Feelings adalah sebuah permainan puzzle 3D, memamerkan jalan setapak ini dengan menjelajahi tantangan hubungan jarak jauh dan membuat Anda melakukan satu hal, melipat kertas. Perjalanan emosional yang di padukan dengan mekanik puzzle unik ini menghasilkan pengalaman baru, meski tidak selalu tepat sasaran.

Dalam A Fold Apart, Anda melihat perspektif yang berbeda dari dua orang dalam hubungan jarak jauh. Salah satu mitra mendapatkan kesempatan kerja sekali seumur hidup, memaksa mereka untuk pindah sementara. Sepanjang permainan, Anda mengetahui rahasia percakapan pesan teks mereka dan perasaan yang bertentangan tentang masalah ini saat mereka menangani segala hal mulai dari kesepian hingga kesalah pahaman.

Meskipun ceritanya cukup umum dan dapat di prediksi, cara di ceritakan pada akhirnya membuatnya efektif dan mengharukan. Anda membaca monolog batin karakter, dan warna tertentu menyampaikan suasana hati mereka sementara kata-kata yang berbeda di sorot dan di sangga di layar untuk menyampaikan perasaan mendalam. Representasi estetika ini membantu menonjolkan berbagai emosi, tetapi terkadang hal itu berlebihan dan membuat Anda terpukau dengan melodrama.

Pendekatannya paling kuat jika lebih bernuansa, saat keraguan atau masalah tertentu muncul, seperti karakter yang kesal karena perubahan rencana, Anda memasuki teka-teki. Mekanik utama meminta Anda melipat panggung seperti kertas, memanipulasi jalur di atasnya untuk melewati rintangan.

Bagaimana Ulasan Game A Fold Apart: Mixed Feelings?

Permainan membuat ini menarik dan menantang dengan menambahkan elemen yang lebih kompleks secara bertahap. Misalnya, Anda memulai hanya dengan melipat sisi, tetapi kemudian Anda dapat melipat tahapan pada sumbu lain dan bahkan membalik kertas. Membuat karakter Anda tetap berada di jalan setapak yang stabil dan mencapai bintang emas adalah cara anda maju dalam permainan.

Saya senang melihat bagaimana gambar yang tampaknya tidak terkait di bagian depan dan belakang kertas dapat di bentuk menjadi solusi akhir yang kohesif.  Sayangnya, jika Anda membuat kesalahan, melipat, membuka, dan membalik halaman berarti Anda melalui langkah-langkah yang sama yang Anda selesaikan berulang kali hanya untuk membuat perubahan kecil.

Itu juga tidak membantu karena saya mengalami beberapa tabrakan yang membuat saya frustrasi. Meski begitu, saya bersenang-senang melatih penalaran spasial saya untuk memecahkan teka-teki, dan tidak ada yang begitu sulit sehingga terasa tidak adil. Jika Anda buntu, sistem petunjuk dapat mengarahkan Anda ke arah yang benar.

Membiarkan Anda melewati teka-teki apa pun sepenuhnya untuk melanjutkan cerita.  A Fold Apart adalah game teka-teki yang berbeda, dan itu bagus. Konsepnya baru, dan saya suka cerita dengan daya tarik emosional, tetapi tidak pernah bergerak lebih dari itu.

Saya tidak bisa memikirkan teka-teki yang menonjol dari yang lain atau bahkan momen dalam cerita yang sangat pedih. Semuanya datang bersama dalam satu paket yang rapi. Mekanik kertas lipatnya yang kreatif membuatnya layak di buka, meskipun isi di dalamnya tidak akan membuat Anda terlalu bersemangat. Sekian ulasan tentang Permainan A Fold Apart: Mixed Feelings, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top