Ulasan Permainan NBA Live untuk Pemula

Ulasan Permainan NBA Live untuk Pemula  – NBA Live adalah permainan yang ditingkatkan dari penawaran tahun lalu. Tapi saat pengambilan gambar, passing, dan dribbling terasa sedikit lebih ketat tahun ini, perubahannya terlalu kecil untuk mendorong total paket melampaui biasa-biasa saja. Beberapa mode permainan inti hampir tidak berubah, dan secara visual. Simak ulasan lain megenai game online seperti di situs poker terpercaya.

NBA Live mengapung di ruang yang canggung antara sim bola basket yang sudah ketinggalan zaman dan upaya yang buruk di permainan arcade klasik. Serial ini terus beringsut menuju relevansi, tetapi mode permainannya yang kurang dan sistem yang terhambat gagal mendorongnya dari bangku cadangan dan masuk ke lineup awal. Jika Anda mempertimbangkan setiap elemen tindakan di lapangan.

Hanya dari tindakan menembak hingga bermain ketat dalam mempertahankan bola wajar untuk mengatakan bahwa NBA Live adalah permainan bola basket yang jauh lebih dapat dimainkan daripada pendahulunya. Melakukan crossover atau keragu-raguan dan melakukan tembakan lompatan cepat sebenarnya terasa menyenangkan, dengan meteran tembakan baru.

Kemudian memberi Anda gambaran yang jauh lebih akurat tentang titik rilis optimal pemain Anda. Celah sebelumnya antara puncak lompatan pemain dan tempat yang tepat untuk melepaskan bola telah diperketat untuk menghilangkan keterputusan visual, dan dribbling yang lebih mulus berarti Anda dapat berpura-pura dan berputar tanpa selalu kehilangan bola secara sembarangan.

Atau terhalang oleh bek AI yang buruk.Satu lawan satu, NBA Live adalah dorongan dan tarikan responsif antara serangan dan pertahanan. Tetapi dengan dua layar pengaturan tim penuh, berguling ke keranjang, menyeberang dari sudut ke sudut, dan mencoba untuk mengeksekusi tim ganda, operasi yang mulus ini menyerah dengan cepat menjadi simpul yang terputus-putus dan bergerigi.

Apakah Ulasan Permainan NBA Live untuk Pemula ini Bermanfaat?

Pemain off-ball memasang layar aneh di cat ketika diminta untuk menahan pembela langsung, dan animasi layup terbatas memaksa ember mudah untuk beralih ke tembakan persentase rendah yang aneh yang mengarah ke rebound ofensif yang mengirim hampir setiap pemain di cat ke dalam keadaan syok yang aneh. Mungkin yang lebih penting, membuat pelompat jauh itu terlalu mudah.

Saya memasang 56 poin dalam permainan satu ini sebagai pemain yang sebagian besar tidak terampil, dan itu berasal dari menggunakan layar sederhana untuk menciptakan ruang yang cukup untuk mendongkrak tembakan. Setiap sistem individu telah diperketat, tetapi ketika semuanya disatukan, NBA Live memiliki ritme atau konsistensi mekanis yang sangat sedikit.

Ini terlihat paling jelas saat menjalankan fastbreak, di mana Anda akan sering berjuang untuk mengurung tim Anda untuk mengisi celah dan memanfaatkan kerusakan pertahanan. Cenderung ada saat-saat indah dalam simulasi olahraga yang bagus. Ketika permainan ini hampir terasa seperti tahu persis apa yang Anda coba lakukan sebelum melakukannya dalam permainan yang satu ini.

Di NBA Live, rasanya permainan ini tidak hanya beberapa langkah di belakang, tetapi juga secara aktif bertentangan dengan pemikiran Anda. Bahkan komentar tersebut, yang menampilkan analis, dapat muncul sebagai klip audio sporadis yang direkam di gedung terpisah.

Meskipun ada sedikit peningkatan permainanplay, kualitas dan kedalaman mode permainan tetap mengecewakan. Modusnya dimulai dengan kampanye Bintang Baru, di mana Anda membuat permainan NBA Live pemula yang siap menjadi pilihan draf teratas dalam permainan NBA Live ini.

4 Responses

  1. I intended to create you a little note just to give thanks as before for the exceptional ideas you’ve discussed at this time. It has been certainly incredibly generous of people like you to allow extensively all that a lot of folks could have distributed for an ebook to generate some dough for themselves, mostly now that you might have tried it in case you desired. These secrets as well served to be a good way to fully grasp that other people online have the identical fervor much like my personal own to know the truth more regarding this matter. I am sure there are numerous more pleasant periods in the future for many who read your site.

  2. I am just writing to make you understand what a notable experience my wife’s girl had using your web site. She mastered so many pieces, which included what it is like to possess an excellent helping nature to let other people with ease know several impossible subject matter. You truly exceeded our own expectations. Thank you for offering these invaluable, safe, explanatory and even fun tips about this topic to Julie.

  3. You actually make it seem really easy with your presentation however I to find this matter to be actually
    something that I believe I might never understand.
    It kind of feels too complex and very huge for me. I’m taking a look
    ahead on your next put up, I’ll try to get the dangle of it!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top