• Home
  • /
  • INFORMASI
  • /
  • Siap Hadir Kembali, Game Horor Silent Hill Akan Kembali Dalam 2 Versi Setelah Sempat Menghilang?

Siap Hadir Kembali, Game Horor Silent Hill Akan Kembali Dalam 2 Versi Setelah Sempat Menghilang?

Siap Hadir Kembali, Game Horor Silent Hill Akan Kembali Dalam 2 Versi Setelah Sempat Menghilang? – Seolah bangun dari kematian, game silent hill yang sempat menghilang setelah beberapa tahun terakhir ini kembali terdengar kemunculannya dengan rencana perilisan ulang game tersebut.

Silent hill merupakan game horor dalam bentuk survival yang saat ini dalam proses pengembangan oleh studio Konami dan sejak beberapa tahun yang lalu. Walaupun demikian, harus disayangkan bahwa game ini harus lenyap ditengah jalan sejak ditinggalkan oleh penciptanya. Hideo Kojima yang mundur dari Konami, Desember 2015 lalu. Sebelum mengenal game horor lebih lengkap Anda juga bisa mengetahui game warisqq.

Munculnya berita game tentang kehadiran game ini berawal dari cuitan Twitter dengan akun @AestheticGamer1 yang mengatakan bahwa game silent hill akan kembali muncul dan digarap dalam dua versi yakni versi episode dan soft reboot.

Akun tersebut pun mengatakan bahwa Konami telah kembali menghubungi developer untuk dapat mengajukan kedua versi game horror tersebut. Dan bersiap untuk genre episode seperti game hasil besutan TellTale dan juga game Until Dawn.

Akun tersebut pun menyatakan besar harapannya bahwa Konami bisa memberikan anggaran yang sesuai dan juga dapat menemukan pengembangan yang tepat untuk game tersebut sehingga kedua versi tersebut berhasil diluncurkan.

Dan kemungkinan besar bahwa salah satu dari keduanya akan dirilis pada tahun 2020, namun hal ini masih sebatas rumor saja. Namun disamping itu, dalam akun Twitter pribadi milik Masahiro Ito yang merupakan seorang seniman veteran dari silent hill mengungkapkan bahwa saat ini dirinya tengah berada atau terlibat dalam sebuah projek baru.

Masahiro Ito mengatakan bahwa dirinya ditengah menjadi bagian dalam salah satu tim inti untuk penggarapan sebuah game yang sedang dalam proses pengembangan. Akan tetapi, Masahiro mengatakan bahwa dia tidak dapat menyebutkan lebih banyak informasi.

Bagi Anda pecinta game horor yang satu ini pasti sangat mengharapkan bahwa game ini akan kembali dirilis. Para pecinta silent hill saat ini tentu berharap adanya pernyataan resmi untuk perilisan game ini. Semoga lebih cepat ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top