• Home
  • /
  • INFORMASI
  • /
  • Berikut Ini Cara Mengecek Tagihan Indihome Dengan Mudah

Berikut Ini Cara Mengecek Tagihan Indihome Dengan Mudah

Seperti yang diketahui bahwa Indihome merupakan salah satu penyedia jasa internet rumahan yang dikeluarkan oleh Telkomsel. Selain itu, jangkauan pada Indihome ini juga lebih luas sehingga membuat Indihome lebih unggul jika dibandingkan dengan kompetitor lainnya. Bukan hanya itu, biaya internet yang terjangkau dan kecepatan internet di atas rata-rata membuat banyak orang menggunakan Indihome ini.

Baca juga artikel lain di : http://informasi.student.ittelkom-pwt.ac.id/

Dalam hal ini, kecepatan internet yang bisa anda dapatkan berkisar antara 10 mbps hingga 100 mbps. Apalagi koneksinya juga sangat stabil. Nah, bagi anda yang menggunakan Indihome, apakah sudah tahu cara untuk cek tagihan Indihome? Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini akan membahas tentang beberapa cara megecek Indihome sebagai berikut ini :

1. Cek Tagihan Indihome Menggunakan Smartphone

Di jaman modern sekarang ini, hampir semua aktivitas manusia bisa dikerjakan melalui smartphone, termasuk untuk mengecek tagihan Indihome. Dengan demikian, sekarang anda tidak usah repot-repot lagi harus membuka laptop hanya untuk mengecek tagihan penggunaan wifi Indihome anda. Dalam hal ini, Telkomsel sudah menyediakan aplikasi My Indihome yang bisa di download baik melalui Android maupun iOS. Adapun caranya adalah sebagai berikut :

– Download aplikasi My Indihome melalui Google Play Store (Android) atau Apple Store (iOS).

– Setelah selesai download aplikasinya pada smartphone anda, buka aplikasinya dan daftarkan diri anda, masuk ke menu utama dan klik pada ikon cek tagihan

– Setelah itu anda tinggal memasukkan nomor Indihome dan setelah itu anda akan langsung diberikan rincian tagihannya.

2. Cek Tagihan Indihome Melalui Website Telkomsel

Mungkin anda masih bingung untuk mendownload aplikasinya? Atau karena memori smartphone minim? Sebagai solusinya anda bisa menggunakan cara yang lain. Caranya adalah anda bisa langsung mengunjungi website my.telkom.co.id. Untuk bisa mengecek tagihan Indihome melalui website, maka anda diharuskan untuk membuat akun terlebih dahulu. Adapun caranya adalah sebagai berikut :

– Langkah pertama klik pada tulisan log ini (jika anda sudah memiliki akun) dan register (untuk mendaftarkan akun baru anda).

– Lalu klik registrasi, anda bisa mengisi form yang disediakan.

– Setelah mendaftarkan diri atau register, anda akan langsung dikirim email konfirmasi akun oleh Telkomsel. jika datanya sudah benar, maka anda bisa konfirmasi ulang akun anda dengan meng-klik link yang ada pada email.

– Setelah meng-klik link yang ada pada email, anda akan diminta untuk mengisi dialogue box password untuk akun anda supaya bisa mengaktivasi akun anda.

– Lalu kembali pada halaman utama my.telkom.co.id untuk melakukan log ini.

– Sesudah masuk ke akun anda, klik tambah produk pada bagian kanan bawah halaman. Kemudian akan muncul pop-up, yang kemudian bisa diisikan nomor Indihome untuk submit keterangan tagihan Indihome anda.

– Sesudah mengisi data pada pop-up, anda akan mendapat keterangan lengkap soal tagihan penggunaan Indihome.

3. Cek Tagihan Indihome Melalui SMS dan Telepon

– Lewat SMS : Anda bisa mengakses nilai tagihan anda dengan SMS, dengan cara mengetik format (eBS(spasi)email(spasi)no telepon rumah/no Indihome anda lalu kirim ke (021)-70757147. Sesudah itu akan muncul balasan berupa tagihan wifi Indihome yang telah anda gunakan

– Lewat Telepon : Caranya adalah dengan menelepon langsung ke nomor (021)-147, dengan nomor telepon rumah anda atau kantor yang menggunakan Indihome. Lalu anda akan langsung mendapat informasi soal tagihan wifi Indihome anda.

Mudahkan? Mungkin itu saja artikel kali ini semoga ada guna dan manfaatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top