• Home
  • /
  • INFORMASI
  • /
  • Shadow of the Tomb Raider: Akhir Dari Penebusan Lara Croft

Shadow of the Tomb Raider: Akhir Dari Penebusan Lara Croft

Shadow of the Tomb Raider: Akhir Dari Penebusan Lara Croft! Emosi tinggi, taruhan tinggi, tepian tinggi. Shadow of the Tomb Raider mengaitkan busur cerita tiga permainan yang terlihat untuk menciptakan kembali salah satu karakter paling berpengaruh dalam sejarah video game, tanpa membuang segala sesuatu yang benar-benar membuat seri Tomb Raider menyenangkan.

Reboot Tomb Raider 2013 dari Crystal Dynamics menempatkan Lara Croft kembali ke awal, tanpa kepercayaan diri yang kita harapkan dari karakter tersebut. Ini adalah penjelajah yang mampu, namun rentan melakukan yang terbaik hanya untuk bertahan hidup, apalagi menyelamatkan dunia dari organisasi paramiliter jahat – meskipun dia akhirnya melakukan keduanya.

Tiga tahun setelah kelanjutannya, Shadow of the Tomb Raider (PS4, Xbox One, dan PC) mengirim Lara ke Amerika Latin untuk mengejar artefak Maya yang diburu oleh almarhum ayahnya. Isyarat banyak makam, beberapa kesadaran besar tentang masa lalu keluarganya, dan kiamat Maya asli untuk boot.

Lampu, kamera, aksi

Dari awal permainan, Anda berusaha untuk menghindari dan mengecoh organisasi Trinity yang haus kekuasaan dan pemimpin karismatiknya Dominguez, dikejar melalui sejumlah reruntuhan Maya dan Inca dalam gaya Tomb Raider klasik. Camilla Luddington kembali sebagai Lara, dengan karya suara bintang dari dia dan lawan mainnya Earl Baylon, yang memerankan rekannya yang setia, Jonah. Hubungan mereka adalah fondasi nyata dari aksi tersebut, dan memberikan banyak emosi dalam cutscenes berulang game.

Gameplay

Apakah Anda bermain terutama untuk penjelajahan, teka-teki, atau pertempuran, Shadow of the Tomb Raider tampil di semua lini dengan pengaturan kesulitan terukur baru untuk ketiga area gameplay. Jika Anda ingin bergegas melalui preman Trinity dan menghabiskan waktu Anda merenungkan teka-teki berbasis fisika di kota Peru yang hilang, atau menguasai permainan tembak Anda tanpa harus mencari tahu rute di depan, Anda berada dalam kendali penuh atas berapa banyak bantuan navigasi game membantu Anda, jika ada.

Coba kenali dan mainkan permainan game online lainnya di situs poker88 online.

Platforming dan mekanisme traversal Shadow of the Tomb Raider benar-benar spektakuler, sementara pengaturan kesulitan yang dapat disesuaikan menjadikannya titik masuk yang benar-benar dapat diakses untuk seri. Bahkan jika kami merekomendasikan bermain melalui seluruh trilogi untuk mendapatkan yang terbaik dari mana Lara Croft berasal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top