Aplikasi Kompres PDF Terbaik Untuk Laptop

Aplikasi Kompres PDF Terbaik Untuk Laptop. Hal lain yang penting untuk Anda catat yaitu dengan smartphone maka Anda akan kesulitan mengecek apakah semua bagian dari semua dokumen PDF itu tajam ataukah blur. Dengan laptop maka Anda bisa mengamati seluruh area dokumen sehingga lebih mudah dan pada akhirnya akan mengurangi resiko terlewat alias skip.

kompres PDF

Baca juga artikel lain di : http://informasi.student.ittelkom-pwt.ac.id/

Aplikasi kompres PDF di laptop ini tentunya akan lebih karen dan juga lengkap jika dibandingkan aplikasi kompres PDF lewat smartphone. Berikut ini ada beberapa aplikasi terbaik untuk kompres dokumen

Free PDF Compressor

Free PDF Compressor merupakan sebuah software multifungsi yang bisa Anda gunakan untuk bisa mempermudah pekerjaan rumah dan bisnis. Hal tersebut bisa membantu Anda untuk mengkompres dokumen PDF secara gratis.

Software ini dianggap sangat berguna ketika Anda mau kompres PDF atau mengurangi jumlah ukuran file PDF yang terlihat terlalu besar. Free PDF Compressor ini merupakan sebuah software gratis yang telah mendukung lima pengaturan kompresi seperti halnya mode printer, e-book, prepress, screen dan juga default. Hal ini bisa Anda atur ketika file mau Anda kompresi.

Reduce PDF Size

Reduce PDF Size merupakan sebuah perangkat lunak yang berfungsi untuk kompresi file dokumen PDF. Seperti namanya, maka software ini bisa membantu Anda untuk dengan cepat mengurangi ukuran file PDF di dokumen yang Anda butuhkan.

Reduce PDF Size bisa mendukung konversi batch, contohnya para pengguna bisa menyimpan banyak file PDF untuk dikompresi dalam waktu yang hampir bersamaan. Aplikasi ini juga sebuah aplikasi  gratis, sederhana dan sangat mudah digunakan.

Adobe Acrobat PDF Optimizer

Kalau Anda sudah menginstall ataupun memiliki Adobe Acrobat di komputer atau laptop, maka ada fitur yang ada di dalam aplikasi tersebut yang dinamakan “PDF Optimizer”. Fitur ini merupakan salah satu cara terbaik dan juga termudah untuk bisa kompres PDF

Untuk bisa menggunakannya, pertama-tama buka PDF Anda pada software Acrobat, kemudian klik Tools lalu Optimize PDF. Toolbar dengan beberapa opsi pasti akan muncul tepat di atas PDF Anda. Jika Anda mengklik Reduce Size, maka Acrobat akan menerapkan pengaturan default ke file PDF Anda untuk mencoba mengurangi ukurannya.

PDF Compressor

Kalau Anda perlu kemudahan dalam hal segi penggunaan dan juga kemampuan untuk mengompresi massal sejumlah besar PDF dalam waktu yang sama. Maka PDF Compressor merupakan pilihan tepat yang perlu Anda coba. Program ini tidak hanya bisa mengompresi ribuan PDF sekaligus, tetapi juga bisa untuk mengecilkan PDF terenkripsi dan terlindungi.

Terlebih lagi, kalau software kompresi ini bersifat lossless, yang artinya kualitas hasil kompresi tetap terjaga, meskipun ukuran file-nya diketahui jauh lebih kecil.

ORPALIS PDF Reducer

Anda perlu ukuran PDF yang lebih kecil untuk bisa memudahkan penyimpanan dan juga berbagi file ke rekan kerja atau teman kampus? Maka Anda harus kompres PDF.

Tenang saja, Anda hanya perlu untuk menggunakan ORPALIS PDF Reducer mengubah file PDF individual sampai folder berisi PDF supaya ukurannya bisa dikompres sesuai dengan keinginan. Anda juga bisa membuat publikasi web PDF dengan sangat cepat. Tidak cuma itu saja, Anda juga bisa untuk menghemat waktu saat akan mengirim folder PDF tersebut melalui internet.

Disini di http://AndroidGaul.id Anda bisa memilih PDF dengan kualitas apa pun untuk bisa dikompresi. Dari yang mungkin awalnya hanya berukuran 10 MB menjadi kurang dari 1 MB. Walaupun hasilnya tampak sedikit nge-blur, tetapi tetap bisa terbaca dengan sempurna. Selamat memilih dan mencobanya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top