De Braga By Artotel

De Braga By Artotel! Soal memilih tempat menginap di Bandung atau dimanapun, apa yang menjadi pertimbangan Anda? Jika mungkin anda memiliki rencana untuk pergi ke Bandung di waktu dekat, Nampak nya de Braga by Artotel mungkin bisa menjadi pilihan untuk tempat menginap yang menarik. De Braga by Artotel sendiri adalah hotel yang dioperasikan oleh Artotel Group.

De Braga by Artotel adalah hotel butik pertama yang ada di Bandung yang dikelola memakai sistem Artotel Group, namun memakai nama berbeda, sesuai dengan keinginan pemilik dan juga investor. Konsep dari fasilitas beserta pelayanan dari hotel berbintang empat ini dimiliki perusahaan BUMN yang bergerak di kontruksi bangunan.

Terletak di Jalan Braga no 10, Bandung Jawa Barat, de Braga by artotel memadukan unsur legendaris dari kawasan Braga yang kental dengan heritage penginggalan zaman kolonial Belanda seni kontemprer khas property yang dikelola oleh Artotel Group. De Braga menempati gedung pertokoan Sarinah di Bandung yang kemudian dibangun menjadi 14 lantai namun tetap mempertahan kan ciri arsitektur lamnya.

Dari segi interior De braga bya artotel menampilkan gaya modern minimalis yang dipadukan dengan sentuhan art deco, Proses pembangunannya sendiri telah dimulai sejak tahun 2016. De braga by artotel hadir dnegan 112 kamar dengan dengan beragam dan amcam macam fasilitas di dalam nya. Seperti televises LED 42 inchi, koneksi Internet, Wi-FI, mini bar, safe dposit box sampai mesin kopi

Fasilitas lain dari Hotel ini juga dilengkapi dengan Kunst Bistro Terrace Cafe, yang merpakan restoran 24 jam yang tepat berada di bagian depan hotel, Ada Meetspace yang adalah ruang pertemuan untuk kebutuhan meeting bisnis dan kegiatan lainnya, kolam renang di braga ini juga cukup nyaman, dan yang terbaik adalah Artspace atau galeri pameran seni yang merupakan fasilitas dan ciri khas dari properti yang dikelola oleh Artotel Group sendiri.

Untuk anda yang suka mengapresiasi karya seni di de braga hotel juga bisa menemui berbagai karya seni yang menghiasi setiap lantai sapai kamar hotel, berkolaborasi dengan beberapa seniman Bandung yang terkenal, seperti Addy Debil, Agugn, Argya Dhyaksa, Elfandiary, Erwin Windu Pranata, Radhinal Indra, juga Riandy Karuniawan. Untuk anda yang suka akan seni pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama nama diatas, dengan karyanya yang mempunyai ciri khas tersendiri.

Karya seni yang dibuat oleh para seniman lokal ini juga ditampilkan dengan mengambil tema Botani, yang terinspirasi dari latar belakang kota Bandung sendiri yang sudah ikenal sebagai kota kembang dan perkebunan teh nya. de Braga by Artotel adalah pilihan bagi Anda yang sedang mencari tempat menginap menarik di Bandung.

Selain itu hotel ini dekat dengan berbagai macam spot destinasi wisata menarik, seperti monumen dan museum asia afrika. Berjalan sedikit anda akan menikmati berbagai macam heritage peninggalan era kolonial di Bandung. Akses transportasi nya pun terbilang mudah karena De braga by Artotel ini tepat berada di pusat kota Bandung dan tidak jauh dari alun-alun kota Bandung sendiri.

Anda bisa menikmati banyak kuliner di braga pada saat malam hari, karena braga memang merupakan tempat terbaik untuk dipakai nongkrong anak muda Bandung.

Untuk reservasi anda bisa melakukan nya dengan mudah memakai layanan dari misteraladin.com yang merupakan travel agent terpercaya yang sudah sering dipakai para travelers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top