• Home
  • /
  • INFORMASI
  • /
  • Menjadi Favorit Para Gamer, Inilah Sejarah Game Soccer

Menjadi Favorit Para Gamer, Inilah Sejarah Game Soccer

Menjadi Favorit Para Gamer, Inilah Sejarah Game Soccer – Bagi penggemar game PlayStation, pasti tidak asing dengan game sepakbola Pro Evolution Soccer. Yaitu game bergenre sport yang dibuat oleh publisher Jepang, Konami.

sejarah game soccer

Peluncuran pertama dari game ini berawal dari diluncurkannya International Superstar Soccer (ISS) pada tahun 1994 di berbagai mode yang ditawarkan seperti open game, International cup, world series, dan training, mampu menarik perhatian dari para penggemar game sport.

Setelah mencetak kesuksesan dalam sejarah game soccer dalam debut pertamanya, Konami kembali meluncurkan International Superstar Soccer Deluxe atau World Soccer Winning Eleven untuk Nintendo 64 dan juga PlayStation. ISS Deluxe pun memiliki berbagai macam animasi yang sangat realistis dan pengguna dapat memilih berbagai macam formasi juga memilih lawan tanding yang dapat diperkuat oleh berbagai macam pemain terkenal. Simak di situs https://www.cmd398.net untuk mengenali permainan lainnya yang tak kalah seru Anda mainkan.

Mode yang disediakan saat itu tidak berbeda jauh dari pendahulunya. Kemudian dilanjutkan dengan Jikkyou World Soccer sebagai generasi penerusnya pada tahun 1997 untuk konsol Nintendo 64 saja. Yang membedakannya hanya penambahan tim dan perpindahan transfer pemain.

Tak lama berselang, Winning Eleven 97 diluncurkan sebagai seri pertama ISS khusus untuk platform PlayStation. Dalam game ini terdapat 32 tim internasional, 4 stadion berbeda, 13 formasi tim yang dipadukan dengan 8 strategi yang unik dan beberapa mode yang disiapkan.

Sejarah game soccer berlanjut pada peluncuran  game untuk platform yang berbeda, yaitu International Superstar Soccer 98 untuk Nintendo dengan penambahan beberapa fitur seperti daftar tim menjadi 52, pemain menjadi 20 orang untuk setiap tim, 3 stadion baru, dan 5 tingkat kesulitan serta editor player yang dapat membuat pemain bisa menyesuaikan pemain sesuai keinginan.

Dan yang kedua adalah International Superstar Soccer Pro 98 atau winning Eleven 3 untuk PlayStation dengan penambahan fitur yang serupa. Ditahun berikutnya Konami terus merubah nama dan menambah sekuelnya hingga pada 2001 Konami mengeluarkan 2 sekuel ISS.

Selain game yang di sebut di atas Anda juga perlu tahu nih mengenai permainan game terbaik saat ini seperti game cmd398.

Yang kemudian dua sekuel tersebut diambil alih oleh KCEO dalam pembuatan Pro Evolution Soccer dan KCET mengambil Winning Eleven, dan disinilah perubahan dalam sejarah game soccer dalam versi dan porsi game-nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top