• Home
  • /
  • INFORMASI
  • /
  • Mengikuti Penjelajahan Seru Para Mainan dalam Toy Story 4

Mengikuti Penjelajahan Seru Para Mainan dalam Toy Story 4

Mengikuti Penjelajahan Seru Para Mainan dalam Toy Story 4 – Saat mendengar kalimat ‘mainan yang bisa bicara’, pasti ingatan sebagian besar masyarakat akan langsung mengarah pada kisah Toy Story. Keseruan petualangan mainan dalam 3 sekuel sebelumnya akan membuat penonton gemas dan ingin menonton kembali. Di Indonesia, film Toy Story 1 sampai 3 merupakan salah satu film andalan yang ditampilkan salah satu stasiun TV swasta sebagai hiburan kala liburan sekolah tiba.

Toy Story 4

Baca juga artikel lain di : http://informasi.student.ittelkom-pwt.ac.id/

Karya besutan Walt Disney Pictures ini sudah bisa kamu saksikan di bioskop. Kamu bisa cek jadwal penayangannya di laman https://jadwalxxi.id/. Josh Cooley sang sutradara melanjutkan lagi kisah Woody dan Buzz setelah mereka diserahkan kepada Bonnie. Bagaimana kisahnya ya? Siapa saja para pengisi suaranya?

Suara Merdu di Balik Animasi

Kamu bisa cek suara-suara kece mereka dalam sekuel ke 4: Tom Hanks, Tim Allen, Joan Cusack, Don Rickles, Estelle Harris, Wallace Shawn, John Ratzenberger, Jeff Pidgeon, Blake Clark.

Tak berbeda dengan beberapa sekuel sebelumnya, karakter Buzz dan Woody masih diisi oleh orang yang sama. Tom Hanks dan Tim Allen. Kabarnya meksi sudah berjalan hampir 2 dekade sejak penayangan perdananya, mereke tetap menjaga kualitas suara agar masih tetap tak jauh berbeda dari Toy Story 1 tahun 1995. Wow! Suara mereka memang legend ya? Kalau kamu penasaran, silakan bisa langsung ke bioskop setelah cek jadwal tayangnya di https://jadwalxxi.id/ ya!

Kisah Penjelajahan Para Mainan

Bagi kamu yang masih belum paham kemana arah cerita Toy Story 4, berikut akan dirangkumkan sedikit garis besar cerita pada sekuel sebelumnya. Toy Story 1 mengisahkan Andy yang masih berusia 7 tahun memiliki mainan koboi Woody. Andy memiliki adik yang masih bayi. Pada saat ulang tahunnya, ia mendapatkan mainan baru bernama Buzz Lightyear seorang astronot. Petualangan dimulai saat Woody tak sengaja melemparkannya ke bak sampah di depan rumah Andy. Seluruh mainan berusaha mencari Buzz.

Toy Story 2 berkisah mengenai Woody yang tidak sengaja terbuang saat Andy berencana pindah ke rumah yang lebih besar. Andy diceritakan sudah memasuki usia SMP kala itu. Adiknya sudah SD. Keseruan kerja sama para mainan mencari Woody pun sangat menyenangkan untuk diikuti.

Sedangkan Toy Story 3 berkisah petualangan para mainan yang tidak sengaja terbuang saat Andy dan keluarganya akan pindah rumah lagi karena Andy sudah masuk kuliah. Mereka bertemu dengan sesama mainan lain di sebuah TK, hingga akhirnya berhasil menyelamatkan diri dan kembali kepada Andy. Pada akhir kisahnya, Andy memberikan para mainan pada Bonnie, seorang gadis kecil anak dari teman ibu Andy. Dari sinilah tayangan kisah petualangan Toy Story 4 dimulai.

Toy Story 4 memulai kisahnya dengan mengenalkan tokoh baru yaitu Forky. Dia adalah garpu plastik yang diberi mata dan mulut saat Bonnie melakukan prakarya di sekolah. Sayangnya Forky menganggap dirinya bukan mainan. Ia merasa dirinya sampah dan harus dibuang. Baginya tempat sampah merupakan tempat ternyaman untuk ditinggali. Tak ayal saat Bonnie dan keluarganya jalan-jalan, Forky kabur dari jendela.

Buzz dan Woody akhirnya ikut melompat keluar jendela demi menyelamatkan Forky. Karakternya yang lucu dan menggemaskan akan menarik perhatian bagi penonton. Suasana Toy Story 4 akan terlihat lebih fresh dengan humor dan suara khas Toni Hale saat menyerukan “Aku Sampah”.

Film Keluarga yang Wajib Ditonton

Tak ada mainan yang jahat. Kelakuan para mainan yang terlihat tidak baik dan seolah jahat merupakan manifestasi dari sakit hati yang dirasakan. Ingatkah kamu dengan Latso pada Toy Story 3? Dia bersikap bengis pada mainan baru yang disayang tuannya. Begitupun pada kisah sekuel ke 4 ini.

Saat kamu dan keluarga berencana menonton, jangan lupa siapkan tisu. Kisahnya akan mencampur aduk hatimu dari tawa terbahak-bahak, sedih, senang, dan tersentuh. Kira-kira mau nonton kapan? Cek jadwal kosongnya dulu dari laman https://jadwalxxi.id/ ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top