• Home
  • /
  • TEKNOLOGI
  • /
  • Ternyata, Ini Dia Perbedaan antara Neteller Unverified dan Neteller Verified

Ternyata, Ini Dia Perbedaan antara Neteller Unverified dan Neteller Verified

Ternyata, Ini Dia Perbedaan antara Neteller Unverified dan Neteller Verified. Neteller unverified merupakan pengguna Neteller yang belum melakukan verifikasi identitas. Untuk pengguna Neteller yang baru melakukan pendaftaran akan memiki akun Neteller dengan status yang unverified. Untuk akun Neteller unverified bisa Anda gunakan untuk bertransaksi dengan sesama pengguna Neteller, merchant online, withdraw, deposit. Tapi untuk ini biasanya diberikan limits yang sangat terbatas.


Neteller unverified dan Neteller verified

Baca juga artikel lain di : http://informasi.student.ittelkom-pwt.ac.id/

Neteller withdraw yaitu transaksi penarikan dana dari akun Neteller ke bank lokal. Sedangkan untuk deposit yaitu transaksi memasukkan dana ke dalam akun Neteller. Disini Anda tidak dikenakan fee sedikit pun, jika Anda bertransaksi, mengirim dan menerima dana dengan sesama member Neteller, dengan kata lain gratis. Lalu, apa perbedaaan antara Neteller unverified dan juga Neteller verified?

Tidak hanya nama statusnya saja yang berbeda, maka untuk keduanya, Neteller unverified dan Neteller verified juga limit yang berbeda. Kemampuan untuk withdraw yang berbeda, keamanan juga berbeda. Selain itu fitur yang beda, keuntungan juga beda. Jadi pada intinya semua berbeda antara Neteller unverfied dan Neteller verified.

Untuk dapat melihat sebuah status akun Neteller, pastinya Anda harus mempunyai akun Neteller. Kemudian Anda login ke akun Neteller yang Anda miliki, selanjutnya lihatlah akun sumarry di tab Account. Letak keterangan akun Neteller berada di samping kanan account id Neteller.

Akun Neteller dengan status unverified itu memiliki limit yang lebih rendah jika dibandingkan dengan Neteller verified. Limit Neteller yaitu batas maksimal transaksi yang bisa dilakukan oleh para penguna. Neteller, Limit life time merupakan limit yang dihitung dari pertama kali melakukan sebuah transaksi sampai jumlah limit tercapai. Hitungannya tidak pernah direset ataupun bisa juga disebut dengan limit seumur hidup.

Neteller juga menyediakan cara lain untuk menggunakan dana Anda di dalam akun Neteller. Jika suatu merchant online tidak bisa menerima pembayaran dengan Neteller, maka Anda tetap bisa menggunakan dana Anda yang berada di dalam akun Neteller dengan menggunakan fitur Neteller yang bernama Net+ prepaid MasterCard.

Karena judulnya yaitu perbedaan Neteller unverified dan Neteller verified, maka tidak akan membahas bagaimana cara mendapatkan vcc Neteller, cara apply Net+ Prepaid MasterCard, atapun cara menggunakan Net+ Prepaid MasterCard.

Untuk para pengguna Neteller unverified, maka Anda tetap bisa untuk menggunakan fitur Net+ Prepaid MasterCard. Simak informasi terlengkapnya di Neteller.id. Tapi untuk penggunaannya sangat terbatas sekali karena ini untuk menghindari penipuan. Untuk Neteller unverified merupakan para pengguna yang belum terbukti identitas yang digunakan untuk mendaftar asli ataupun palsu.

Neteller unverified itu hanya bisa menggunakan vcc Net+ Prepaid MasterCard saja dan juga tidak bisa meng-apply Net+ “plastic” Prepaid MasterCard.  Untuk itu pun Limit untuk Net+ Prepaid MasterCard-nya sangat kecil sekali yaitu limit life 500 usd.

Perbedaan selanjutnya untuk Neteller Unverified dan Neteller Verified yaitu untuk para pengguna dengan akun Neteller verified, maka bisa membuat vcc Neteller ataupun Net+ Plastic prepaid MasterCard. Untuk vcc Neteller, para pengguna Neteller verified bisa untuk meng-apply lebih dari satu.

Untuk vcc Neteller yang pertama tidak dipungut biaya sedikitpun alias gratis, jika Anda ingin meng-apply lagi maka akan dikenakan biaya 3 usd per vcc Neteller. Maksimum dari vcc Neteller yang bisa dimiliki oleh para pengguna Neteller verified yaitu lima vcc Neteller.

Limit Net+ Prepaid MasterCard untuk para pengguna Neteller verified, para pengguna dengan akun Neteller verified bisa juga menyesuaikan limit life time vcc Neteller-nya sesuai dengan keinginan atau bisa meng-custom limit life vcc Neteller-nya.

Inilah beberapa penjelasan seputar perbedaan antara Neteller Unverified dan Neteller Verified. Ada positif dan negatif dari kedua status akun yang berbeda tersebut, sekarang tergantung pilihan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top