• Home
  • /
  • INFORMASI
  • /
  • Papandayan Cargo, Ekspedisi Surabaya Samarinda dengan Harga Terjangkau

Papandayan Cargo, Ekspedisi Surabaya Samarinda dengan Harga Terjangkau

Papandayan Cargo, Ekspedisi Surabaya Samarinda dengan Harga Terjangkau – Mengangkut barang berpuluh-puluh kilo untuk dikirimkan ke pulau seberang bukanlah perkara yang mudah. Butuh jasa angkut terpercaya dan terjamin mutu agar barang yang dikirim terjaga dengan baik, selamat sampai tujuan.


ekspedisi Surabaya Samarinda

Baca juga artikel lain di : http://informasi.student.ittelkom-pwt.ac.id/

Di jaman seperti sekarang ini sudah banyak jasa pengantar yang menawarkan layanan kirim antar kota, antar provinsi bahkan antar pulau. Harga yang ditawarkan variatif, tergantung tempat tujuan barang dikirimkan. Salah satu jasa pengiriman murah yang bisa ditemukan di Surabaya yang bisa menjadi andalan adalah Papandayan Cargo.

Salah satu tujuan pengiriman Papandayan Cargo adalah kota-kota besar di Kalimantan. Sebut saja salah satunya Samarinda. Sebagai ibukota Kalimantan Timur, Samarinda memiliki potensi pelanggan yang tinggi. Untuk ekspedisi Surabaya Samarinda, Papandayan Cargo menawarkan harga yang kompetitif dibandingkan dengan perusahan ekspedisi lainnya.

Setiap kilo barang yang akan dikirim ke Samarinda dihitung 3.500 rupiah saja. Tarif ini berlaku jika pengirim memilih jalur darat atau laut dengan berat barang minimal 50 kilogram. Jika ingin mengirim barang lebih cepat dengan berat minimal kurang dari 50 kilogram, jalur udara bisa menjadi pilihan. Pelanggan Papandayan Cargo akan dikenai tarif 39.500 per kilo.

Untuk kecepatan pengiriman ekspedisi Surabaya Samarinda, jasa pengiriman ini terbilang cukup cepat. Jika memilih pengirim lewat jalur darat dan laut, barang akan terkirim dalam hitungan enam hingga delapan hari kerja. Untuk jalur udara lebih cepat lagi. barang bisa terkirim hanya dalam hitungan dua hingga tiga hari kerja saja.

Armada darat yang digunakan untuk pengiriman ke luar pulau pun mumpuni. Terdapat empat macam kendaraan yang digunakan. Jenis kendaraan pertama adalah Wingbox CDD. Kendaraan ini mampu mengangkut barang hingga 10 ton. Truk Fuso dan Truk Colt yang mampu mengangkut barang hingga 7 ton. Terakhir, ada Tronton bak terbuka yang mampu membawa barang hingga 15 ton.

Jika ada pelanggan yang kesulitan mengukur berat atau dimensi barang yang akan dikirim melalui ekspedisi Surabaya Samarinda, Papandayan Cargo menyediakan jasa survey barang ke rumah pelanggan. Jasa survey ini tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis.

Bukan sekedar survey berat dan dimensi saja yang dilayani oleh jasa pengiriman ini. Jika pelanggan kurang yakin dengan pengemasan yang dilakukan sendiri, petugas dari Papandayan bisa memastikan pengemasan untuk sudah aman atau belum. Ada beberapa jenis pengemasan tambahan yang disediakan oleh pihak Papandayan. Pengemasan menggunakan kotak kardus, karung, bubble wrap, packing kayu dan palet.

Pengemasan tambahan untuk ekspedisi Surabaya Samarinda ini disesuaikan dengan jenis barang yang akan dikirimkan. Untuk bisa menggunakan jasa pengepakan pelanggan akan dikenakan biaya tambahan sesuai bahan pembungkus dan tingkat kesulitan dalam pengemasan.

Papandayan Cargo bukan hanya melayani pengiriman barang dalam jumlah besar saja. Jasa pelayanan di Surabaya ini pun menerima pengiriman kendaraan seperti motor dan mobil. Tidak perlu khawatir dengan keamanan dan keselamatannya. Dengan tim terpercaya dan berpengalaman, kendaraan yang dikirim akan sampai dengan selamat hingga alamat yang dituju.

Untuk segala hal yang lebih jelas mengenai ekspedisi Surabaya Samarinda, pelanggan bisa menghubungi langsung ke pihak Papandayan Cargo melalui telepon atau pesan. Lakukan hal ini untuk memastikan tarif dari setiap jasa yang disediakan karena harga yang telah disebutkan bisa berubah tanpa pemberitahuan. Dengan memastikan tarif, pelanggan bisa memperhitungkan seluruh biaya sebelum pengiriman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top