• Home
  • /
  • INFORMASI
  • /
  • Waspada Minyak Kutus-Kutus Tamba Waras Palsu, Ini Bedanya Dengan yang Asli

Waspada Minyak Kutus-Kutus Tamba Waras Palsu, Ini Bedanya Dengan yang Asli

Waspada minyak kutus-kutus Tamba Waras palsu, ini bedanya dengan yang asli. Kesukesan minyak kutus-kutus tentu sudah menjadi rahasia umum. Minyak ini berhasil merebut pangsa pasar dan hampir ada di setiap rumah. Tidak mengherankan ya, karena khasiatnya saja sangat bermanfaat bagi kesehatan, untuk semua usia.

Minyak Kutus Tamba Waras

Menilik dari hal ini, sekarang banyak sekali minyak kutus-kutus Tamba Waras palsu yang beredar di pasaran. Tentu saja hal ini meresahkan dan membuat was-was pada para konsumen. Karena itulah Anda harus jeli dalam membeli minyak kutus-kutus ini. Jangan sampai salah beli produk yang palsu, ya. Karena, tentu khasiatnya akan jauh berbeda dengan yang asli dan bisa jadi malah berbahaya bagi tubuh.

Nah, ini dia bedanya minyak kutus-kutus yang asli dan yang palsu. Simak ulasan berikut ini sampai selesai!

Perhatikan Harganya

Satu hal yang paling mudah dan penting untuk mengetahui minyak kutus-kutus Tamba Waras yang palsu adalah dari harganya. Sebelum membeli, Anda benar-benar harus teliti. Harga minyak kutus-kutus yang asli berkisar Rp230.000.- Jika sampai Anda menemukan harga yang lebih murah atau bahkan lebih mahal, maka Anda patut curiga. Karena, produk minyak kutus-kutus ini sudah ditetapkan sebesar itu.

Alangkah lebih baiknya jika Anda membeli di reseller atau toko yang terpercaya dari pada tergiur dengan harga murah yang ditawarkan. Untuk harga yang lebih mahal pun juga sama, itu belum tentu minyak kutus-kutus yang asli. Jadi, jangan mudah terjebak dengan harga, ya.

Perhatikan Aromanya

Langkah kedua untuk mengetahui minyak kutus-kutus Tamba Waras tersebut asli atau palsu adalah dengan mencium aromanya. Minyak kutus-kutus memang mengandung ekstrak minyak kelapa. Namun, bukan berarti hal ini membuat minyak kutus-kutus berbau kelapa yang menyengat. Minyak kutus-kutus memiliki bau yang khas dan bukan bau kelapa.

Dalam minyak kutus-kutus yang palsu, bau kelapa sangit akan terasa sangat menusuk hidung. Ini disebabkan karena bahan yang digunakan merupakan bahan yang tidak jelas dan tidak berkualitas. Jangan sampai tertipu dan menyesal nantinya, ya.

Perhatikan Warnanya

Setelah mencium aromanya, perhatikan pula warna minyak kutus-kutus yang akan Anda beli. Minyak kutus-kutus Tamba Waras yang asli warnanya jernih dan bening. Di pasaran, telah ditemukan produk berlabel kutus-kutus namun warnanya keruh atau kekuningan. Nah, Anda tentu harus curiga jika menemukan hal ini, ya.

Jangan malas untuk langsung membeli minyak ini pada resellernya. Bandingkan antara satu toko dan toko yang lain supaya tidak tertipu. Karena, bisa saja harganya sama namun warnanya jauh berbeda. Waspadalah!

Baca juga artikel lain di : http://informasi.student.ittelkom-pwt.ac.id/

Nah, itu dia cara membedakan minyak kutus-kutus Tamba Waras yang asli dan yang palsu. Jangan sampai Anda tertipu dengan minyak yang palsu karena kualitasnya tentu akan sangat berbeda. Semoga artikel ini bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top