Fakta Unik Game Mario Bross

Fakta Unik Game Mario Bross! – Siapa sih yang nggak kenal dengan permainan satu ini? Sebelum mobile legend dan PUBG Mobile booming, permainan ini yang lebih dulu disukai banyak orang. Tidkk hanya menyenangkan, tapi setiap levelnya memiliki banyak tantangan berbeda. Sehingga, permainan yang disajikannya pun tidak monoton.

Baca juga artikel lain di : http://informasi.student.ittelkom-pwt.ac.id/

Sekitar tahun 90-an, sejak hadirnya di konsol Nintendo Entertaintment System (NES), Mario bross berhasil menarik perhatian banyak orang. Sehingga, saking fenomenalnya, setiap konsol game nintendo yang muncul pasti ada franchise game dari Mario dan Luigi. Namun, tidak semua orang mengetahui fakta-fakta unik tentang permainan ini. Nah, berikut fakta unik dari game mario bross.

Mario Menghancurkan Batu dengan Kepala

Saat kamu bermain mario bross, di awal permainan pasti kamu akan disuguhkan dengan adegan di mana mario menghancurkan batu menggunakan kepala. Namun, tahukah kamu bahwa sebenarnya, mario menghancurkan batu dengan tinju tangannya? Hal ini sering luput dari pengamatan kita, sebenarna saat mario melompat, dia selalu mengangkat tangan dengan posisi terkepal seperti meninju.

Mitos dibalik Batu Bata

Fakta unik selanjutnya dari game mario bross adalah tentang batu bata yang sebenarnya hidup dan memiliki cerita menyeramkan dibaliknya. Hal ini bisa kita lihat dari intruksi manual game tersebut, disebutkan bahwa Koopas menyerng para manusia jamur dan merubahnya menjadi batu. Artinya, saat kamu main dan menghancurkan batu bata tersebut, maka sama saja seperti membunuh manusia jamur yang tidak berdosa.

Sejarah Chain Chomp

Chain Comp merupakan salah satu musuh yang paling menakutkan dalam permainan mario bross. Bentuknya sendiri digambarkan mirip dengan anjing yang dirantai. Hal ini didasarkan pada cerita Shigeru Miyamoto saat dirinya masih kecil. Di mana, seekor anjing berusaha menghampiri dan menggigitnya, tapi rantai anjing tersebut berhasil menahannya dan Miyamoto pun selamat. Karena pengalamannya itu, Miyamoto menggambarkan Chain Comp sebagai anjing penjaga dari waktu ke waktu.

Simak permainan lainnya yang bisa Anda jadikan koleksi dalam permainan game. Domino qq permainan game online terbaik yang bisa memberi Anda uang tambahan s\dengan menggunakan agen domino qq.

Nah, itulah beberapa fakta unik tentang game mario bross yang pernah booming pada masanya. Selamat bernostalgia!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top